Herrykiswanto10.blogspot.com
Herrykiswanto10.blogspot.com
Rabu, 14 November 2012

BIOGRAFI

Nama                          : Herry Kiswanto
Tempat tanggal lahir : Magelang,22 April 1995
Agama                        :Islam 
Hobby                          : Olahraga

    Aku dulu pernah sekolah di SDN Banyusari.Disana aku mengenyam pendidikan selama 6 tahun,ketika disana hal yang aku sukai yaitu ketika aku kelas 6 .Karena di kelas 6 aku mempunyai teman yang ramah-ramah .Selain hal itu ada yang lain, yaitu ketika waktu pengumuman kelulusan. Aku tidak menyangka aku mendapat peringkat pertama.
    Setelah itu aku melanjudkan ke SMP Negeri 1 Grabag.Disana aku mendapat banyak teman baru. Aku sangat senang karena aku mendapat banyak teman baru yang baik-baik.Banyak pengalaman yang aku dapat selama di SMP yang baik ataupun buruk. Setelah lulus aku memutuskan untuk melanjudkan ke SMA Negeri 1Grabag.

0 komentar:

Posting Komentar